Sloki Gelas Berkelas

       
Sloki Gelas Berkelas

        Gelas itu cukup indah memiliki daya tarik dan menarik dengan lekuk-lekuk bidang menjulang sungguh sangat menawan. Gelas hartawan, bangsawan dan orang terpandang bukan gelas manusia jalanan yang tak tahu arah pulang. Gelas itu bening yang mengisi koleksi lemari bergengsi. Orang-orang biasanya menyebut gelas sloki memliki satu kaki menjulang tinggi menompang body.

        Sangat membanggakan jika saja tangan sederhana ini dapat meraihnya. Berbanding terbalik dengan orang-orang wah yang hidup serba mewah, gelas itu hanya dipandang sebelah mata dan tidak berharga. Namun tangan-tangan sederhana itu ingin sekali meraihnya, walaupun hanya sekedar menyentuh atau cuma memandang dari kejauhan. Meski demikian telah cukup untuk orang biasa nan sederhana merasa puas dengan bayang-bayang gelas sloki itu.

        Gelas itu tidak akan dan tidak sudi diisi oleh air dari kelas teri, air itu harus memiliki daya pikat dan lebih terhormat untuk gelas sloki berkaki itu. Air-air yang mencoba untuk mengisi gelas itu akan dibuat kecewa oleh gelas sloki berkaki itu bila tidak memliki kemampuan untuk memenuhi syarat untuk mengisi ruang gelas sloki berkaki itu.


by Akfil Zuliandri

0 Response to "Sloki Gelas Berkelas"

Posting Komentar